Senin, 31 Mei 2010

KODE: BBL2



Kisah-kisah Abunawas yang jenaka memang sudah dikenal secara luas. Di mana saja orang akan tahu sepenggal kisahnya dan menceritakannya kembali dalam suatu kesempatan di mana orang-orang yang mendengarnya bisa terpingkal atau mengangguk setuju akan hikmah yang dapat dipetik dari kisah tersebut. Nah, jika kamu suka mendengar kisah-kisah bijak yang jenaka seperti itu, kini tak perlu lagi cuma mendengar penggalan kisahnya. Buku ini merupakan kumpulan dari kisah-kisah jenaka Abunawas yang dapat kamu baca dan kamu kisahkan kembali. Saya dulu membeli buku ini dan menjadikannya sebagai dongeng pengantar tidur bagi dua keponakan saya. Menurut saya cerita-cerita Abunawas sarat dengan makna positif dan mudah dicerna oleh anak-anak. Anak-anak menyukai cerita-cerita dongeng berlatarkan istana dan kerajaan. Abunawas memiliki setting cerita yang cocok dengan selera anak-anak tersebut tapi dengan bobot yang jauh lebih baik ketimbang dongeng putri pangeran dan naga-naga pada umumnya. Yang merepotkan adalah, para keponakan saya itu tidak pernah puas hanya dengan satu cerita Abunawas, mereka minta lagi,lagi sampai saya lelah membacanya. Tentu saja sekarang mereka sudah besar dan bisa membaca sendiri sehingga buku ini sudah tidak saya perlukan lagi. (mereka sudah punya koleksi cerita Abunawas mereka sendiri)

Kondisi buku: 50%
Harga: Rp.3.000
Belum disampul ! Bonus bookmark Abunawas keren !

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.