Senin, 31 Mei 2010

KODE: BBL4



Buku cerita rakyat daerah Nusa Tenggara Timur ini dulunya saya beli karena saya memang tertarik mengetahui cerita-cerita dongeng di daerah domisili saya. Sebelumnya yang saya ketahui hanyalah dongeng-dongeng barat seperti cinderella, putri salju dll atau dongeng-dongeng dari daerah kelahiran saya di jawa timur dan juga dongeng fabel seperti kancil dan buaya dll. Melihat buku ini dipajang di rak buku membuat saya tertarik untuk mengetahui cerita rakyat NTT. Di dalam buku ini hanya dikisahkan dua cerita yang menurut saya cukup bagus. Seperti cerita rakyat pada umumnya, terkandung unsur budaya yang kental dan pesan moral yang baik.

Kondisi buku: 50%
Harga: Rp.3000
Belum disampul! Bonus bookmark cantik!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.